New order ice yoghurt Sentulfresh

es yoghurt sentulfreshHorrayyy….. Alhamdulillah… Hari ini ada pesanan Sentulfresh ice  yoghurt ke seorang teman di Tanjung Duren Raya sebanyak 500 pax.

Bermula dari kunjungan teman istri, sesama alumni SMA Negeri 4 Medan, namanya bung Dito. Beliau berkunjung ke Sentulfresh Indonesia dalam rangka bersilaturahim karena sudah sekian lama tidak bertemu. Maklumlah… Orang di rantau kalau ketemu teman lama serasa saudara dekat.

Pembicaraan awalnya standard saja, cerita seputar SMA, seputar reuni yang beberapa bulan lalu diadakan di Sentulfresh, cerita tentang teman teman yang sukses berusaha di Jakarta dan akhirnya berlanjut ke usaha yang sedang kami geluti di sini.

Bung Dito datang bersama istri dan teman bisnisnya, menumpangi mobil CR5, salah satu mobil pengusaha muda yang berhasil. Beliau usaha rumah makan yang berlokasi di jakarta, rumah makan khusus makanan tradisional.

Di sela sela perbincangan, istri saya menyajikan teh manis dan ice yoghurt Sentulfresh sambil dibumbui cerita seputar usaha agribisnis yang kami geluti di sini. Setelah mencicipi beberapa batang es yoghurt, langsung bung Dito mengajukan diri untuk menjadi distributor ice yoghurt sentulfresh di lokasi tempat tinggalnya di bilangan Tanjung Duren Raya.

Layaknya salesman yang tangguh, langsung saja saya sambar kesempatan emas tersebut untuk closing sales sehingga hari itu dijajaki untuk memasarkan ice yoghurt sentulfresh. Saya beberkan beberapa peluang bisnis seputar penjualan ice yoghurt di jakarta yang memang masih sangat jarang, terutama jenis ice yoghurt Sentulfresh ini.

Keunikan ice yoghurt sentulfresh ini adalah ukurannya kecil, sekali ngenyot bikin ketagihan, gak pake lama mengkonsumsinya karena ice yoghurt sentulfresh berasa lembut di lidah, nendang sampe ke tenggorokan, dan yang pasti sudah mengantongi Label HALAL dari LPPOM MUI. Oh yaa… ice yoghurt sentulfresh ini selain enak juga sehat lho… cocok sekali untuk diberikan kepada anak-anak karena ice yoghurt sentulfresh ini tidak mengandung bahan aditif seperti biang gula. gula yang digunakan adalah gula produksi GMP, yang telah memiliki label HALAL dan yang pasti  manis rasanya.

Anda minat mencoba ice yoghurt sentulfresh…? Yuuk kunjungi Sentulfresh Indonesia yang berlokasi tidak jauh dari Exit tol Sentul City, hanya 10 menit lho. Atau kunjungi website kami di SENTULFRESH.  Disana anda bisa mendapatkan info lengkap, tidak hanya tentang ice yoghurt sentulfresh saja, melainkan juga informasi tentang Sentulfresh Edufarm Program. Sebuah program wisata edukasi sekolah khusus TK dan SD.

Demikianlah… Hari ini Alhamdulillah Allah SWT memberikan rejeki kepada kami, pesanan 500 pax ice yoghurt Sentulfresh Melalui Bung Dito.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s